Oh myself!

Aku baru balik dari outstation ke Tangkak-JB selama 2 hari. 2 hari yang memenatkan tapi terlalu banyak pengalaman yang aku dapat.

Syukur....lepas aku abes belajar, bukan je aku dapat peluang untuk apply ape yang aku belajar selama ni, tapi gak peluang untuk mengembangkan potensi diri sendiri. Apa yang penting cemana untuk aku deal dengan semua orang, untuk deal dengan segala masalah.

Bukan semua orang dapat peluang macam ni, so, pergunakan segala ilmu yang ada, segala skill yang diasah untuk berjaya dalam 2 tahun mendatang. Good Luck!

Penulis : abcdef ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Oh myself! ini dipublish oleh abcdef pada hari Thursday, October 8, 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Oh myself!
 

0 Penggossip Liar: